RSS
Wecome to my Blog, enjoy reading :)

Sabtu, 16 Maret 2013

Lovasket

Hey teman blog, lovasket itu apa sih? Hmmm...mungkin yang tau hanya kutu novel kayak aku atau penggemar film-film Bioskop Trans TV deh huehehe :p..


Lovasket itu asalnya nama novel karangan Luna Torashyngu. Yup novel, gadis SMA yang menjadikan basket itu bukan sekedar olahraga baginya, tapi udah merupakan gaya hidup dan cara menjalani hidup ini. Dia juga mendapatkan banyak pelajaran dari sana terutama pelajaran tentang kehidupan. Novel lovasket ini ada yang ke 2 dan ke 3 nya loh. Malah sekarang penulisnya sedang membuat yang ke 4. Lebih jelasnya tentang novel lovasket bisa baca di link posting ini ya. Nah di posting kali ini aku mau bahas film nya.


Iya.. novel Lovasket ini pernah dimainkan di Bioskop Trans TV lhooo... u,u. tokoh utama di novel ini adalah Vira yang diperankan oleh HAYRIA LONTOH, Stella oleh GRACIA INDRI, dan Niken oleh SHEZA IDRIS. Film ini di tanyangin Trans TV, 10 Juli 2008 jam 19.00 WIB (masih ingetkan hehe :p ). Sayangnya video filmnya ga bisa ditampilin disini, hanya bisa dimunculin link nya aja. :( ....... Buat yang penasaran sama filmnya, bisa nonton disini ya.



penampakan cover filmnya

penampakan novelnya, asli seru banget

Asli ni film seru banget deeeeeh. Ya mungkin karna aku pencinta basket juga sih huehehe. :p wajib nonton pokoknya ya.


15 komentar:

Popular Posts

DwieLovasket. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright 2009 .:dwi lovasket:. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Ezwpthemes